boneka lucu
boneka lucu
boneka lucu

Jual Boneka Lucu Online

Kami jual aneka boneka lucu secara online. Terdapat banyak pilihan boneka yang lucu dan cocok untuk anak-anak dan remaja harga bersaing kualitas terjamin.

Boneka Lucu

Untuk informasi produk, harga dan pemesanan silahkan hubungi kami dinomor: 0856 1069 974 customer service kami dengan senang hati melayani informasi produk boneka lucu yang kami jual secara online.
Regards,
Ryan
CEO www.jualbonekalucuonline.com
 
jual boneka online

Selamat Datang dan Salam Kenal dari Kami


Selamat datang ..
dan terima kasih banyak atas kunjungan Anda di toko online ini.

Sungguh terhormat bagi kami, jika Anda datang ke toko ini dan bisa memperoleh banyak hal yang bermanfaat.

Ryan Shop adalah sebuah toko online yang menyediakan layanan untuk membantu Anda mendapatkan berbagai macam jenis boneka yang lucu,unik dan berkualitas untuk melengkapi koleksi Anda.

Toko ini didirikan pada April 2012 oleh saya sendiri Ryan, yang juga merupakan seorang karyawan pada salah satu perusahaan swasta di Jakarta, dengan misi turut serta menyebarkan produk yang berkualitas, demi tercapainya cita-cita bersama memuaskan para pelanggan.

Dunia internet yang sudah semakin maju membuat saya menjadi terpanggil untuk ikut eksis dan memberi pelayanan melalui media internet. Salah satu kontribusi adalah dengan mendirikan website ini.

Untuk sementara produk yang ditawarkan pada Ryan Shop hanya tempat hp boneka lucu dan tetapi seiring dengan berjalannya waktu, Ryan Shop akan segera melengkapi koleksi boneka jenis lain yang tidak kalah unik dan lucunya.


Akhirnya sekianlah sedikit perkenalan ini, semoga Anda puas pada pelayanan kami.


Ryan Shop

www.jualbonekalucuonline.com

Jalan Newton Nomor 20, Tangerang, Indonesia

Hp. 021 - 9748 5455
      ( hanya terima sms)  


0 komentar:

Posting Komentar